About this blog

“Indahnya perkenalan jika bersulamkan keikhlasan, moleknya persahabatan andai setia yang dipertaruhkan dan untungnya bercinta jika kekal selamanya”

music


Powered by Blogger.
RSS

Jika aku jatuh cinta


Ya Allah..
Jika aku harus jatuh cinta..
Jatuhkanlah pilihan itu kepadanya..
yang membiarkanku berjalan sendiri..
yang membiarkanku menangis..
yang membiarkanku berusaha..
dan yang membiarkanku menderita..


Ya Allah..
Aku tak menginginkan dia ..
Aku tak menginginkan dirinya ada dalam hatiku..
Aku hanya ingin memperelok budi pekertiku..
Memperindah sikapku..
dan Menguatkan Imanku..
Agar aku layak Memilikinya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Thursday, November 8, 2012

Jika aku jatuh cinta


Ya Allah..
Jika aku harus jatuh cinta..
Jatuhkanlah pilihan itu kepadanya..
yang membiarkanku berjalan sendiri..
yang membiarkanku menangis..
yang membiarkanku berusaha..
dan yang membiarkanku menderita..


Ya Allah..
Aku tak menginginkan dia ..
Aku tak menginginkan dirinya ada dalam hatiku..
Aku hanya ingin memperelok budi pekertiku..
Memperindah sikapku..
dan Menguatkan Imanku..
Agar aku layak Memilikinya..